Kamis, 12 Juli 2012

sejarah grim reaper

,
Grim Reaper, sosok gelap kejamnya telah menangkap imajinasi dari banyak orang di seluruh dunia! Apakah dia jawabannya, bahwa pria ditemukan pertanyaan-pertanyaannya tentang kematian dan sekarat? Entitas ini fitur dalam cerita rakyat dan film. Para sabit bahwa ia wields melambangkan senjata dari pemanen atau penjaga jiwa-jiwa. 

Grim Reaper mengawal jiwa almarhum ke wilayah yang tidak dikenal kehidupan setelah kematian. Sementara beberapa percaya bahwa ia tiba pada pelatih tua yang ditarik oleh kuda putih, yang lain percaya ia tiba di atas kuda tanpa pelatih. Wajah tulang-Nya memakai senyum menghantui sejumlah orang di seluruh alam semesta. 

Banyak agama percaya roh atau dewa tertentu bertanggung jawab untuk menjaga jiwa-jiwa setelah kematian seseorang. Grim Reaper dianggap Psychopomp ini, yang melakukan tugasnya merawat jiwa-jiwa orang mati. Dalam mitologi Yunani kuno, Charon adalah seperti entitas, yang membawa jiwa-jiwa orang yang baru saja mati di feri menyeberangi sungai yang memisahkan dunia orang hidup dari kematian. Meskipun, beberapa sejarawan tergantung pada Hades, yang lain percaya entitas adalah manifestasi dari keyakinan seseorang. 

Cerita Rakyat dan Mitologi 

Odin, yang dianggap dewa Norse dalam paganisme, dianggap pemimpin jiwa. Asistennya, Valkyrie, dikawal prajurit mati ke tempat yang selayaknya mereka - sebuah aula di surga. Dalam Odin Cerita rakyat Jerman, yang menunggang kuda mimpi buruk dan memegang tombak memiliki semua karakteristik yang terkait dengan Grim Reaper. Beberapa sejarawan juga mengklaim bahwa Odin yang juga disebut Grimnir menyebabkan konseptualisasi Grim Reaper. 

Dalam mitologi Breton personifikasi kematian yang Ankou, mengenakan jubah hitam panjang. Legenda mengatakan bahwa dua kuda menarik gerobaknya yang membantunya membawa jiwa-jiwa yang meninggal. Meskipun, beberapa percaya bahwa entitas populer berasal dari legenda Ankou, yang lain mengklaim itu tidak benar. 

Pada masa kuno manusia Salvic dilihat manifestasi kematian sebagai wanita berjubah putih dengan kekuatan untuk menempatkan seorang individu ke tidur yang kekal, dengan bantuan sebuah hijau abadi tumbuh di tangannya. Kemudian pada abad pertengahan, teori kematian sebagai suatu entitas digambarkan sebagai kerangka berjalan. 

Kelompok etnis Baltik di zaman kuno dianggap kematian berada dalam bentuk seorang wanita tua keriput jelek dengan lidah beracun dan hidung panjang. Kemudian teori-teori ini dipecat dan tokoh rangka menjadi manifestasi dari kematian. Mitologi Hindu menggambarkan dewa kematian sebagai Yamraj, angka yang mengendarai seekor kerbau hitam dan membawa jiwa orang mati untuk Yamlok, tempat tinggal nya. 

Meskipun ada laporan yang berbeda tentang manifestasi dari kematian, Grim Reaper telah menjadi personifikasi konseptual kematian di seluruh dunia. Kehadiran entitas mimpi buruk telah menangkap imajinasi pendongeng, penulis dan seniman. 

Nah, 'Kehidupan Setelah Kematian' baik di luar bidang dunia fisik dan belum ada yang berani kembali untuk memberitahu kita apakah ada semacam badan atau tidak. Namun, konsep Grim Reaper adalah peringatan mengerikan, dan mengajarkan kita bahwa kematian dapat hanya di tikungan, meringkuk di menunggu kita.

sumber : http://www.buzzle.com/articles/grim-reaper-origin-and-history.html

0 komentar to “sejarah grim reaper”

Posting Komentar

 

catatan informasi Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger